Koeman Pasrah jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Koeman Pasrah jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Oktober 18, 2020 0 By Klub Taipan88

BOLATAIPAN.COM – Koeman Pasrah jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kembali berbicara tentang masa depan pemain bintangnya Lionel Messi. Ia mengaku sudah mundur saat Messi akhirnya mengambil keputusan hengkang dari Barcelona.

Masa depan Messi di Barcelona diragukan apakah bisa bertahan lebih lama. Memang ada kabar bahwa Messi akan hengkang dari Barcelona tahun depan. Pasalnya kontraknya bersama tim berjuluk Blaugrana habis pada akhir Juni 2021.

La Pulga – julukan Messi – sebenarnya sudah menunjukkan keinginan kuat untuk hengkang dari Barcelona sejak musim panas 2020. Rencananya gagal total, bagaimanapun, karena Barcelona memberikan harga yang mahal pada klub yang melamarnya.

Lionel Messi

Penyerang Argentina dihargai £ 630 juta, atau sekitar Rs. 12 triliun. Di tengah kondisi klub dengan masalah keuangan akibat wabah virus corona, harga tersebut jelas tidak bisa diimbangi.

Alhasil, Messi bertahan musim ini. Namun, dia punya opsi hengkang dari Barcelona tahun depan. Koeman sendiri berharap bisa mempertahankan Messi di skuad Barcelona yang diawasinya.

Namun, pelatih asal Belanda itu mengatakan dia tidak bisa lagi memaksakan keinginan para pemainnya. Dengan begitu, dia menyerah ketika Messi benar-benar harus pergi pada akhirnya. Namun, dia sangat yakin kondisi tim akan sangat berbeda saat Messi tidak ada.

Koeman juga berbagi bahwa dia berusaha mencegah Messi pergi pada musim panas 2020. Hal itu dilakukan dengan mengunjungi Messi langsung di kediamannya. Di sana dia menjelaskan taktik permainan yang akan dia gunakan.

“Saya selalu berharap Messi bertahan untuk musim ini. Jika dia pergi pada musim panas, saya akan melihat situasi yang sama sekali berbeda di Barcelona. Dia ingin pergi, tetapi klub sangat jelas baginya. Klausul pembelian sangat tinggi sehingga tidak ada Klub akan pergi. ” Bayar sekarang, “kata Koeman, seperti dikutip Sportsmole, Minggu (18 Oktober 2020).
“Saya pergi ke rumahnya dan meluangkan waktu untuk mendengar semua hal yang dia katakan. Tetapi saya juga menjelaskan kepadanya bahwa saya bukan bagian dari masalah yang dia alami dengan klub dan mengatakan kepadanya. bagaimana saya akan bekerja untuk berubah, “lanjutnya.

“Kami akhirnya berbicara tentang taktik sepak bola. Itu akhirnya menjadi obrolan sepak bola yang nyata dan itu meyakinkan saya bahwa dia adalah pencinta permainan yang nyata dan bahwa dia masih menginginkan semua yang dia miliki di Barcelona,” kata Koeman.