Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu, Apa Penyebabnya?

Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu, Apa Penyebabnya?

November 13, 2019 0 By Klub Taipan88

Klubtaipan – Sebuah pemandangan yang mengherankan terlihat dalam laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan, Senin 11/11/2019 pagi-pagi sekali tadi. Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo, tampak meninggalkan stadion lebih dulu dari rekan-rekan setimnya Ronaldo Tinggalkan Stadion.

Ronaldo melulu bermain sekitar 55 menit pada pertandingan tersebut. Ia digantikan oleh Paulo Dybala, yang lantas mempersembahkan kemenangan Juventus dengan skor 1-0 melewati golnya di menit ke-77. BOLA TAIPAN

Keputusan sang pelatih, Maurizio Sarri, yang unik Ronaldo mengundang tidak sedikit sorotan. Sebagian besar publik mempercayai bahwa pemain asal Portugal itu kesal dengan keputusan Sarri dan langsung mengarah ke ke ruang ganti.

Tanda-tanda kekesalan Ronaldo telah terlihat ketika Juventus bertemu Lokomotiv Moscow d ajang Liga Champions sejumlah hari yang lalu. Sama laksana pertandingan kali ini, ia pun harus terbit lebih dulu guna digantikan dengan Dybala. Baca hingga habis supaya anda dapatakan informasi yang benar dalam berita ini!

Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu

Rumor makin menjadi-jadi sesudah Ronaldo mengerjakan tindak-tanduk yang mengherankan setelah diganti. Tidak melulu langsung mengarah ke ke ruang ganti, pemain berumur 34 tahun tersebut juga meninggalkan rekan-rekan setimnya yang masih berusaha di atas lapangan.

Kabar itu diketahui dari laporan yang diterbitkan oleh media ternama, Sky Sport Italia. Tepatnya, Ronaldo pergi dari stadion tiga menit sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. BOLA TAIPAN

Sebagian fans Juventus di media sosial mempercayai bahwa sikap yang diperlihatkan Ronaldo ini terdapat hubungannya dengan cedera. Dalam suatu potongan gambar, ia tampak meringis kesakitan ketika bermain dan meminta guna diganti.

Konfirmasi Maurizio Sarri

Usai pertandingan, Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa Ronaldo sedang merasakan cedera. Bahkan cederanya tersebut memengaruhi performa serta jumlah gol yang ia cetak dalam sejumlah laga terakhir.

Sejak bulan lalu, dia merasakan masalah di lututnya, cedera itu dialaminya di sesi pelajaran dan menyakiti ligamennya. Saat berlatih dengan intensitas yang tinggi atau bermain, cedera tersebut membuatnya tak seimbang, ujar Sarri untuk Sky Sport Italia. Cedera tersebut memengaruhi performanya dan kini dia tidak dalam situasi terbaik, tutupnya.

Ronaldo Tinggalkan Stadion